1657408484514812
Loading...

Seorang Pria Usia 21 tahun Diperkosa 3 Wanita Dalam Mobil


Seorang pria di Kota Johannesburg, Afrika Selatan mengalami pemerkosaan. Seperti dilansir Daily Sun (1/2), lelaki yang tidak disebut namanya itu ditodong pistol oleh tiga perempuan di dekat toserba pinggir kota.

foto ilustrasi wanita perkosa pria
Jadi ceritanya, pria 21 tahun ini hendak belanja saat sebuah mobil Toyota Tazz berisi tiga wanita menanyakan arah. Ketika dia ingin menjelaskan rute yang ditanyakan, mendadak sebuah pistol diacungkan ke kepalanya. Salah satu wanita itu menyuruh pria ini masuk.

"Kepada penyidik, korban mengaku ketiga tersangka berusia 40-an tahun," kata sumber di kepolisian. Mobil ini berjalan putar-putar kota Johannesburg, sebelum kemudian salah satu tante memaksa pria itu menanggalkan seluruh bajunya.

Dia lantas dipaksa melayani nafsu bejat ketiga perempuan tersebut di kursi belakang. Setelah puas memerkosa, lelaki apes ini ditendang keluar kendaraan. "Dia tidak bisa mengingat nomor pelat karena dipasang terbalik."

Lucunya, korban mengaku pemerkosanya cantik- cantik dan memakai baju bagus. Tapi dia menutut kasusnya diselidiki. Soalnya pria ini khawatir ketiga wanita itu sengaja ingin menyebar penyakit menular seksual pada para pria.





Unik dan Aneh 6332385724708669533

Posting Komentar

Beranda item

Terkini