1657408484514812
Loading...

Pria Bernama TUHAN ini Terus Ramai Diperbincangkan di Sosmed


Ayah beranak dua itu barangkali tak pernah menyangka akan terkenal. Hanya karena bernama "Tuhan", ia mendadak diburu awak media dalam sepekan terakhir. Wajahnya pun terus bermunculan di televisi, media cetak, dan media online.



Tuhan mengingat sepekan lalu, saat dia baru saja pulang kerja. Beberapa kerabat datang dan mengabarkan ada wartawan yang mencarinya. Saat wartawan datang, Tuhan memang sedang bekerja di desa tetangga, menyelesaikan pesanan pintu dan daun jendela kayu. “Saudara saya tanya, saya ada kasus apa kok sampai dicari-cari wartawan,” kata Tuhan di rumahnya, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Sabtu, 22 Agustus 2015.

Tuhan termasuk keluarga besarnya sempat ketakutan. Keesokan harinya, sejumlah wartawan kembali mendatangi rumahnya. Tuhan pun tak menyangka, ternyata para pemburu berita itu penasaran mengapa namanya cukup unik.

Asal-muasal hebohnya nama Tuhan ini bermula dari media sosial Facebook. Sepekan lalu salah seorang netizen mengunggah KTP Tuhan dengan tambahan kalimat yang mengundang tawa sekaligus penasaran: “Teori Januari Christi terbantah...Tuhan ada di Banyuwangi!!”

Postingan itu akhirnya memang ramai di media sosial. Meski begitu suami Husnul Khotimah ini tak tahu persis mengapa baru kali ini namanya menyita perhatian khalayak. Siapa yang memotret KTP dan mengunggahnya di Facebook juga tak ia kenal. Dunia Tuhan memang tak akrab dengan Internet. (sumber: http://nasional.tempo.co/read/news/2015/08/23/058694281/heboh-nama-tuhan-pria-ini-mendadak-terkenal-dan-diburu-media)






Nama Unik 1097409059907904201
Beranda item

Terkini