1657408484514812
Loading...

Rusaknya Kelakukan Anak Sekolah Jaman Sekarang, Butuh Perhatian Semua Pihak


Moral generasi penerus bangsa terus dipertanyakan, bukan tanpa sebab. Pasalnya tidak dipungkiri lagi banyak para pelajar kini justru melakukan sesuatu yang negatif yang tidak sesuai dengan nilai-nilai yang diajarkan di sekolah maupun di rumah.


Banyak kasus ditemukan sejauh ini dimana terdapat pelajar melakukan kegiatan yang sepatutnya tidak dilakukan seorang pelajar, seperti menggunakan obat-obatan terlarang, mabuk-mabukan, tawuran, seks diluar nikah, dan kelakukan tak terpuji lainnya.

Sejatinya seorang pelajar mempunyai cita-cita mulia yakni membenahi bangsa ke arah yang lebih baik lagi suatu saat nanti. Pelajar tentu menjadi harapan bagi seluruh masyarakat untuk membawa bangsa ini menuju kesejahteraan.

Namun apa yang terjadi, masih saja ditemukan moral dan kelakuan pelajar yang tidak berkenan, yang sama sekali tidak mencirikan seorang pelajar.

Berita pelajar perempuan melahirkan bayi hasil hubungan intim diluar nikah sudah terjadi dimana-mana, bahkan proses melahirkannya pun ada mengerikan seperti melahirkan di kebun, di toilet sekolah, dan lain sebagainya.

Pentingnya pengawasan yang ketat, motivasi dan teguran akan masih sangat efektif pada masa ini. Jika dibiarkan, maka akan lebih sulit lagi untuk mengatur mereka di kemudian hari.

Berikut ini beberapa bukti foto bejatnya kelakuan pelajar jaman sekarang yang salah satu penyebabnya akibat kurangnya pengawasan orang tua, guru, dan masyarakat yang pastinya akan berdampak buruk bagi kehidupan mereka.

anak SD merokok
                                                                                                           
pelajar SMA nenggak minuman keras

anak SMA ciuman dijalan

tawuran pelajar






Dunia Pendidikan 3544628455412404523

Posting Komentar

Beranda item

Terkini