1657408484514812
Loading...

Tips Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mudah


Banyak orang terutama wanita merasa tidak pede dengan penampilannya karena merasa perutnya buncit. Untuk mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan perut pasti malu, apalagi bila ditambah ada bekas luka. Maka mulailah muncul bagaimana tips mengecilkan perut agar bisa lebih langsing dan enak di lihat.



Problem perut ini biasanya di alami oleh mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun, karena pada masa ini otot mulai mengendur sedangkan kegiatan fisik dan berolahraga mulai berkurang. Terlebih lagi terjadi pada wanita yang sudah melahirkan. Meski ternyata sebagian besar perut menggelembung disebabkan olah faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup.

Perut bukanlah organ yang besar namun dapat membesar sesuai dengan apa yang anda makan saat itu, cara terbaik untuk mengecilkan perut adalah dengan tetap makan 3 kali sehari hanya dengan porsi yang lebih sedikit dari biasanya.

Tips cara alami mengecilkan perut dengan mudah :

- Jangan biasakan tidur-tiduran atau berbaring setelah makan

- Usahakan untuk latihan sit-up sebelum anda tidur, kira kira 5 menit setiap hari

- Perbanyaklah minum air putih

- Mulailah latihan hanging up

- Hindari makan dengan cepat, karena ketika menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut dan perut pun semakin membesar.

Point-point di atas adalah cara mengecilkan perut dari berbagai sumber, semoga bermanfaat untuk anda.



Seksi 2242130613216463635

Posting Komentar

Beranda item

Terkini