1657408484514812
Loading...

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Gores/Lecet di Kulit


Dalam kehidupan sehari-hari, kadang kita pasti pernah mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan luka gores atau lecet pada kulit. Beberapa hari kemudian bagian kulit yang terluka tadi sudah sembuh dan akhirnya mengering. Tapi ternyata masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Masalah baru biasanya akan muncul seperti misalnya bekas-bekas luka yang sudah sembuh tadi akan meninggalkan warna hitam atau menghitam.


Hal seperti ini memang akan terjadi. Meskipun kecil, tapi menghitamnya bekas luka tentu sangat mengganggu penampilan seseorang. Memang beberapa orang tidak terlalu memperhatikannya, tapi kalau di pikir-pikir lagi, bekas luka itu bisa membuat kulit sawo matang kita yang bagus terlihat tidak sempurna.

Bagi sebagian orang yang mempermasalahkannya, saya punya cara untuk menghilangkan bekas luka yang menghitam tersebut. Dan berikut ini adalah cara yang bisa anda coba supaya bekas luka anda bisa hilang.

Cara alami menghilangkan bekas luka

Untuk menghilangkan bekas luka, yang kita butuhkan hanya satu siung bawang putih saja. Langkah pertama, belah satu siung bawang putih tadi menjadi dua bagian. Selanjutnya bekas potongannya di oleskan pada bekas luka yang menghitam. Lakukan cara menghilangkan bekas luka ini rutin setiap hari sampai bekas luka hilang. Selain untuk menghilangkan bekas luka, cara seperti ini juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan tanda merah bekas kecupan.





Kulit 13301385466343648

Posting Komentar

Beranda item

Terkini