1657408484514812
Loading...

Tips Suami Istri untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Ejakulasi tentu sangat anda tunggu-tunggu karena waktu ini sangat membuat anda relaks dan nyaman. Anda tentu sangat merasakan kenikmatan ketika melakukan hubungan suami istri dengan orang yang sangat anda sayangi.


Anda bisa mencoba berbagai posisi, yang penting posisi-posisi tersebut masih dalam taraf wajar dan memang bisa membuat pasangan merasakan kenikmatan. Orang menikah salag satunya agar suami bisa melayani istri dalam hal batiniah.

Suami harus bisa membuat istri merasa nyaman dengan layanan dan membuat istri bisa terpuaskan, begitu pula dengan istri. Istri punya kewajiban melaksanakan semua layanan kapanpun suami mau dan sedang ingin dilayani.

Suami hendaknya tahu waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri. Ada waktu-waktu tertentu yang sebaiknya tidak dipaksakan untuk melakukan hubungan suami istri walaupun suami sedang sangat ingin melampiaskan hasratnya.

Masa-masa yang sebaiknya tidak digunakan untuk melakukan hubungan suami istri adalah waktu dimana istri sedang dalam masa haid.

Dalam masa haid, daerah vital wanita akan mengeluarkan darah dan darah ini mengandung banyak bakteri yang berbahaya bagi anda yang ingin melakukan hubungan suami istri.

Oleh karena itu jika anda melakukan hubungan badan dengan istri dan mengalami ejakulasi maka akan dikhawatirkan penis anda akan terkena bakteri.

Masa yang sebaiknya tidak digunakan untuk melakukan hubungan suami istri adalah masa nifas, atau 40 hari setelah wanita melahirkan anak.

Setelah kita banyak membicarakan tentang ejakulasi, kita sebenarnya harus tahu apa yang dimaksudkan dengan ejakulasi ini? Ini adalah peristiwa saat keluarnya sperma dari penis.

Ini biasanya disertai dengan orgasme. Peristiwa ini sangat ditunggu dan anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Banyak pria yang merasa tidak bisa menikmati hubungan suami istri karena mereka punya masalah dengan penis mereka.

Banyak pria yang mengalami keluar sperma secara dini. Ini tentu sangat menyebalkan karena belum saatnya keluar anda sudah mengeluarkan penis anda.

Pasangan anda tentu juga tidak merasakan kepuasan ketika anda sudah sampai duluan. Banyak masalah yang menyebabkan anda punya masalah ini. Anda biasanya punya kebiasaan buruk seperti sering merokok, minum-minuman keras, atau anda sedang kelelahan.

Ejakulasi dini sangat berbahaya bagi anda. Anda harus tahu berbagai cara untuk terhindar dari masalah ini. Anda bisa mengkonsumsi beberapa obat yang baik untuk penis anda.

Anda juga harus sering berolahraga dan ini akan menjaga tubuh anda selalu fit. Anda juga bisa melakukan latihan penis secara teratur untuk menghindarkan dari masalah itu. Ada beberapa latihan penis yang baik untuk anda.

Anda bisa mengkonsultasikan masalah anda kepada dokter yang baik sehingga bisa mendapatkan solusi dari masalah anda. Berikan pelayanan yang maksimal dan anda bisa mendapatkan kepuasan yang maksimal juga.



Tips Seks 2873003380830597224

Posting Komentar

Beranda item

Terkini