1657408484514812
Loading...

4 Tips Cara Bercinta Dengan Wanita Gemuk Tetap Hot


Liputan 69 - 4 Tips Cara Bercinta Dengan Wanita Gemuk Tetap Hot - Bercinta dengan wanita gemuk memang gampang-gampang susah sebab perut yang gendut tersebut bisa menjadi penghalang besar saat penetrasi berlangsung.

Namun anda tak akan menemui kesulitan berarti bila tahu posisi seks yang tepat.

Banyak pria berpikir bahwa bercinta dengan wanita bertubuh besar itu sulit. Anggapan semacam ini tidak selalu benar.

Dengan posisi seks yang pas, anda bisa merasakan kenikmatan seksual yang tak terhingga meskipun istri anda saat ini memiliki tubuh yang gendut.

Berikut 4 tips bercinta dengan wanita gemuk:
  1. Maksimalkan pemanasan seks: Forelay bisa meningkatkan orgasme yang anda raih. Berikan ia foreplay yang maksimal sehingga istri anda tak tahan untuk meminta penetrasi. Hendaknya para pria tak terlalu terburu-buru saat bercinta dengan wanita gemuk. Banyak pria sering mengabaikan foreplay dan lebih fokus pada penetrasi. Padahal kebanyakan wanita tak akan bisa mendapatkan orgasme yang hebat bila tak diberikan foreplay yang mengasyikkan sebelumnya. Buat tubuh anda menikmati setiap aksi nakalnya malam ini.
  2. Buat pasangan percaya diri: Banyak wanita bertubuh gendut merasa risih saat harus tampil bugil di depan pasangannya. Tentu saja sikap tak percaya diri semacam ini sangat berpengaruh besar terhadap kenikmatan seks yang dirasakan. Oleh sebab itu suami perlu dengan bijak menanggapinya. Beri saja ia pujian dan yakinkan istri anda bahwa ialah wanita yang paling seksi di hadapan anda. Dengan begitu akan timbul percaya diri istri sehingga is lebih masuk ke dalam permainan. Bila kedua belah pihak merasa nyaman, tak menutup kemungkinan anda berdua bisa mendapatkan orgasme yang dahsyat.
  3. Posisi seks dominan: Bila bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, kali ini anda perlu mencoba posisi seks dimana laki-laki lebih dominan. Ada beragam posisi yang bisa diterapkan. Anda bisa bercinta di kamar mandi. Minta istri untuk bersandar ke dinding kamar mandi dan tusuk ia dari belakang dengan posisi berdiri.
  4. Posisi bercinta yang nyaman : Tidak semua posisi bercinta bisa dilakukan dengan nyaman saat anda berhubungan intim dengan wanita bertubuh gendut. Posisi misionaris bisa anda hindari karena perut yang besar membuat penetrasi tidak maksimal. Pilih saja posisi doggy style dengan tusukan penis dari belakang saat bercinta dengan wanita gemuk. Bila anda ingin memberikan orgasme ganda pada istri, lakukan saja seks di tepi permukaan yang keras dan datar seperti pada kap mobil, meja dapur, tepi ranjang dan sofa. Bila ingin menyalurkan imaginasi liar anda, minta istri untuk melakukan posisi seks women on top. Buat ia beraksi di atas tubuh anda. Pemandangan yang menggairahkan ini akan membuat ranjang anda selalu panas.





Tips Seks 6435036812706865590

Posting Komentar

Beranda item

Terkini