1657408484514812
Loading...

6 Tips Cara Menjadi Pria Idaman Wanita


Liputan 69 - 6 Tips Cara Menjadi Pria Idaman Wanita - Menjadi pria idaman wanita, bukan hanya lantaran punya dompet tebal, kartu kredit, mobil keren, karier bagus. 
Lebih dari itu, serang pria harus lebih percaya diri saat pertemuan pertama.

Untuk bisa menjadi pria idaman wanita, maka jangan ragu megikuti enam tips dibawah ini :

1. Ingin dilihat, Haruslah Terlihat !!!

Jika dalam suatu acara kamu ingin dilihat lalu diperhatikan oleh kaum hawa, maka posisi kamu haruslah berada di depan atau di tengah-tengah ruangan. Dengan kondisi ini maka seluruh wanita akan melihat Anda, selanjutnya terserah Anda.

2. Berwarna Menarik!!!

Kenakan pakaian berwarna Biru, jauhi kuning kehijauan. Mnegapa? Karena lebih mudah tertarik pada warna biru. Biru memberi kesan stabil, setia dan selalu ada jika dibutuhkan, jadi kenakanlah akaian berwarna biru jika Anda menghadiri suatu acara yang banyak didatangi wanita.

3. Kuasai diri-sendiri

Jangan makan permen karet saat melakukan pendekatan, karena hal itu kelihatan kalau Anda sedang gugup!! Wanita tidak menyukai pria yang gugup, dia suka pria yang percaya diri.

4. Luruskan dan Buka!!

Wanita lebih tertarik pada pria yang macho. Karena itu, untuk menimbulkan kesan macho, usahakan berdiri tegak dan bahu lurus agak kebelakang,dengan kaki terbukan tapi tetap rileks, ketika sedang berbicara dengan wanita. Kesan ini akan membuat Anda terlihat menarik.

5. Kesan Selalu Positif

Pancarkan aura positif pada diri Anda, Dan jika Anda sudah tertarik pada seorang wanita yang belum kamu kenal, maka tatap matanya selama 5 detik...tersenyum.....lalu berpaling ! Lakukan hal itu sebanyak 3 kali dalam waktu 10-15 menit. Kegiatan itu akan membuatnya penasaran dan mengerti perasaan Anda.

6. Sergap...!!!

Jika ada respon yang positif dari wanita yang Anda incar, maka jangan sia-siakan kesempatan itu. Cepat dekati dirinya, tebarkan jurus ampuh, bicarakan hal yang ringan dan menyenangkan. Ingat, jangan bertindak lambat, karena wanita tidak ingin menunggu terlalu lama dan wanita dapat berubah begitu cepat.
 




Love 3108765016723521788
Beranda item

Terkini