1657408484514812
Loading...

Tips Memilih Pakaian untuk wanita dengan Payudara Besar


Walaupun punya ukuran payudara besar banyak diinginkan para wanita, memilih gaya pakaian untuk tipe tubuh ini susah susah gampang karena harus memilih ukuran dan gaya yang pas sesuai dengan ukuran dada.


Punya ukuran payudara yang besar melebihi ukuran normal kebanyakan wanita tentunya akan membuat anda jadi pusat perhatian, apalagi jika salah memilih tipe busana.

Yang paling pertama harus diperhatikan adalah pemilihan bra. Pilih bra yang benar-benar sesuai dan dapat menyangga payudara dengan sempurna agar tetap terlihat kencang saat mengenakan baju berpotongan ketat.                                                            
Jika anda tipe wanita yang tidak percaya diri jika mengenakan baju ketat, hindari juga pemakaian baju terlalu longgar karena ukuran dada besar akan membuat anda terlihat semakin besar.

Pilih busana yang pas badan namun tidak terlalu ketat sehingga perhatian tidak langsung tertuju pada tubuh. Kenakan blus yang lebih longgar pada bagian atas namun mengecil di bagian pinggang (anda dapat mengenakan ikat pinggang) agar ukuran perut anda yang kecil dapat terlihat.

Hindari juga pemakaian kalung yang jatuh hingga ke dada karena akan membuat perhatian orang langsung tertuju ke dada. Pilih jenis kalung leher agar member kesan proporsional dan stylish.

Pilih warna pakaian yang agak gelap untuk memberi siluet langsing pada tubuh anda. Hindari pemakaian blus dengan model turtle neck karena akan semakin membuat ukuran dada anda tampak besar.



Payudara 8749871958239866397

Posting Komentar

Beranda item

Terkini