1657408484514812
Loading...

9 Tips Seks Hot dengan Menata Kamar Menurut Kepercayaan Cina Fengsui


Liputan 69 - 9 Tips Seks Hot dengan Menata Kamar Menurut Kepercayaan Cina Fengsui - Kelambu dipercaya bisa menambah efek kenikmatan saat ejakulasi atau orgasme, sekaligus memperlama durasi seks Anda berdua. 
Temukan cara lainnya menurut kepercayaan Cina kuno Fengshui seperti berikut ini.

1. Agar Energi Fengsui Bertahan di Kamar Tidur
Matikan televisi atau radio. Menurut ahli fengsui Mohan Deep, sebelum bercinta matikan semua alat-alat elektronik di kamar tidur. Energi fangshui akan hilang apabila ada alat elektronik yang menyala di kamar tidur. Matikan, atau pindahkan saja sekalian. Penjelasan logisnya, barangkali energi listrik yang dikeluarkan alat-alat elektronika tersebut memengaruhi energi listrik dari tubuh Anda dan pasangan. Dan jangan lupa, tutup semua pintu di kamar tidur. Misalnya pintu kamar, pintu kamar mandi, lemari, dan sebagainya. Hal ini akan memperlancar aliran terbaik fengsui yang masuk ke dalam kamar tidur.

2. Agar Sex Anda Bisa Bertahan Lama. 
Memasang ornamen, karpet, atau bahan tertentu yang berbulu. Menurut fengsui, sesuatu yang berbulu dan ditempatkan di kamar tidur akan membuat Anda dan pasangan lebih menikmati permainan seks, plus lebih lama mencapai klimaks. Cara lain dengan memasang kursi dengan tatakan lengan di dekat jendela. Kitab kuno Cina menyebutkan, ini akan menjaga energi seksual terus terpelihara, bahkan semakin meningkat dari waktu ke waktu. Fantasi dan imajinasi seksual pun makin bertambah. Jika diperlukan, pasanglah kelambu. Kelambu dipercaya bisa menambah efek kenikmatan saat ejakulasi atau orgasme, sekaligus memperlama durasi seks.

3. Agar Komunikasi Anda dan si Dia Tentang Seks Berjalan Baik. 
Fengsui mengatakan bahwa kunci sukses sebuah relationship ditentukan oleh komunikasi antarpasangan yang sejernih batu kristal. Untuk mendapatkannya, isilah sebuah mangkok kecil dengan beras, lalu taburkan garam laut asli di permukaannya. Beras dan garam dipercaya akan menghilangkan pengaruh energi negatif dari alam kosmos. Setelah itu, taruhlah 3 butir batu kristal yang jernih -tanpa corak, motif- dalam bentuk formasi segitiga. Letakkan mangkok tersebut di bawah tempat tidur selama 49 hari. Konon, hal ini akan membangkitkan energi positif  relationship, memanjangkan rentang toleransi antara Anda dan si Dia, sehingga komunikasi menjadi terbuka, tanpa kepura-puraan.

4. Untuk Menyembuhkan Patah Hati. 
Pilih wewangian atau arometarapi dengan bahan dasar jeruk. Wewangian jeruk merupakan antidepresan yang sangat efektif untuk mengubah suasana hati menjadi lebih damai, tenang, dan harmonis. Jika tak ada lilin, Anda bisa masukkan 10 tetes orange essential oil ke dalam botol berisi air tawar. Lalu, semprotkan setiap pagi di kasur ataupun kamar tidur. Anda akan memulai hari dengan perasaan lebih cerah, lebih segar dan bersemangat. Kepercayaan kuno mengatakan, aroma jeruk akan mengusir masalah-masalah kehidupan Anda. Cara lain, rendamlah 9 kulit jeruk plus 2 cangkir garam epsom selama 20 menit di bak mandi atau bathtub. Anda akan terkejut karena merasa pagi ini lebih antusias, optimistis, dan memiliki harapan besar untuk berhasil. Buktikan sendiri!

5. Agar si Dia Lebih Liar dan Ganas. 
Dominasi kamar dengan warna merah. Merah dalah warna api, warna gairah. Konon memasang tirai warna merah, akan membakar gairah si Dia. Cara lain, kombinasikan warna merah dengan mengganti sprai, bantal, hingga karpet. Bahkan, Anda juga bisa memberi pencahayaan merah redup di kamar tidur.  Cara lain, atur posisi tempat tidur menghadap ke arah selatan. Lalu, letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan merasa lebih percaya diri, bergairah, dan membuat Anda sendiri tampak lebih maskulin. Batu quartz yang dikombinasikan dengan tempat tidur ber-frame logam, konon akan memunculkan imajinasi-imajinasi liar Anda dan si Dia. Dengan pencahayaan, penempatan tempat tidur, serta kombinasi batu quartz-logam, buku Cina kuno mengatakan bahwa multiorgasme bukanlah hal yang mustahil lagi. Wow!

6. Jika Anda Ingin si Dia Tertarik pada Anda. 
Peganglah pulpen berwarna merah. Semakin kuat dan jernih keinginan Anda untuk memperoleh sesuatu terjadi di masa depan, semakin mudah bagi alam kosmos untuk mengirimkan pesan-pesan yang mendukung gairah hati Anda tersebut. Dengan tinta berwarna merah dan sehelai kertas putih, tulislah secara terperinci kualitas-kualitas wanita ideal yang Anda harapkan. Lalu, letakkan di kamar tidur Anda selama 49 hari. Mungkin terdengar konyol, tapi buktikan saja sendiri kebenarannya.

7. Jika Anda Ingin Menyambung Kembali Hubungan yang Terputus. 
Konon cara ini bisa membuat hubungan Anda lebih damai dan kembali penuh cinta. Carilah foto Anda yang sedang sendirian dengan bibir tersenyum, lalu tempel foto tersebut di belakang cermin persegi yang kecil dengan posisi hadap ke belakang. Lalu, cari foto si Dia yang juga sedang sendiri dan tempel juga di belakang cermin lain yang ukurannya sama. Lalu, ambil dua cermin lainnya, rekatkan bagian belakangnya. Kemudian, tempelkan cermin yang ada foto Anda pada satu sisi cermin yang sudah direkatkan tadi. Lakukan langkah serupa pada cermin yang berisi foto si Dia -pada bagian yang lain. Dua cermin yang direkatkan (dan berada di tengah), diapit oleh foto Anda dan si Dia bak mediator yang membuat Anda dan si Dia saling menatap wajah masing-masing. Kemudian, putarlah pita berwarna merah 99 kali mengelilingi cermin-cermin tersebut. Lalu, taruhlah hasil prakarya tadi di bawah kasur, tepatnya di area sekitar jantung Anda. Setelah 7 hari, telepon, sms, e-mail, si Dia. Lalu lihat, apa yang akan terjadi?

8. Jika Anda Menginginkan Waktu yang Lebih Lama Bersama si Dia. 
Fengsui mengatakan, jika Anda sedang mengalami masa-masa yang sulit untuk melakukan komunikasi, atau Anda sedang merindukan kebersamaan, tempatkan lampu di sisi kanan-kiri ranjang Anda. Lalu, cobalah Anda dan si Dia bergantian mematikan lampu tersebut di sisi masing-masing, setiap malamnya selama 27 hari untuk menggambarkan harmoni, keseimbangan, dan kebersamaan. Tapi jika sangat sulit memformulasikan jadwal tidur bersama, setidaknya katakan 'selamat tidur' setiap malam, untuk mengingatkan, betapa Anda berdua sangat bersyukur memiliki relationship yang baik.

9. Jika Anda Menginginkan Bayi. 
Bayangkan ada si kecil bersama Anda. Caranya, siapkan tempat khusus untuk bayi Anda dengan membersihkan bagian bawah ranjang Anda. Kebudayaan kuno barat juga mempercayai bahwa jiwa bayi Anda akan berada di sekeliling ranjang, hingga pada saatnya masuk ke dalam rahim si Dia. Karena itu, jangan gunakan vacuum cleaner ketika membersihkan bagian bawah ranjang, karena Anda akan mengganggu jiwa kecil nan mungil itu. Lalu, tempatkan sepasang mainan gajah yang terbuat dari kayu sebelum atau sesudah pintu masuk kamar tidur. Gajah adalah hewan yang membawa berkah dalam fengsui. Dan terakhir, pasanglah hal-hal yang berbau anak-anak, misalnya poster anak, hewan, atau huruf dan angka di kamar tidur untuk menarik energi yang akan mendorong keinginan kuat untuk hamil dan kelahiran.



Tips Seks 6119072258327573645

Posting Komentar

Beranda item

Terkini