1657408484514812
Loading...

Inilah Video yang Menginspirasi Tyrese Gibson Masuk Islam


Hidayah dari Allah untuk manusia bisa datang dari mana saja termasuk dari sebuah video di Youtube. Tyrese Gibson, aktor film Fast and Furious yang dikabarkan masuk Islam mengaku mendapat hidayah dari sederet peristiwa setelah meninggalnya Paul Walker, salah satunya setelah melihat salah satu video di Youtube.



Video di Youtube berjudul The Purpose of Life dari Talk Islam menjadi salah satu jalan terbukanya hidayah bagi Tyrese untuk mantap memilih memeluk agama Islam dan menjadi salah satu dari beberapa aktor hollywood lain yang menjadi muallaf.

Arti Hidup, Video THE MEANING OF LIFE HD Indonesian Subtitle

Arti hidup dan kehidupan tergambar jelas dalam video ini, pantas saja aktor Fast n Furious Tyrese Gibson juga mendapat hidayah menjadi muslim, salah satunya setelah menonton video ini. May Allah swt be with you every step that you take, May Allah guide you with each decision you make, May Allah help you when life gets rough, May Allah lift you when you’ve had enough, May Allah protect you when you fall, May Allah hear you when you call, May all your duas be accepted, May you always be in Allah swt’s loving hands.
https://www.youtube.com/watch?v=zZDhm8kwtXQ

Bagi yang ingin mendownload video tersebut, bisa klik link diatas. Nanti tinggal pilih download video format HD, Low, 3GP, dll sesuai kemampuan koneksi Internet Anda. Untuk video kualitas HD, file download akan mencapai 100 MB.

Bagikan artikel video ini agar lebih banyak orang yang mendapat hidayah seperti Tyrese Gibson, Semoga menjadi amal kebaikan bagi Anda.






Artis Pindah Agama 1189556087831222443
Beranda item

Terkini