1657408484514812
Loading...

Tips Memilih Bra untuk Wanita Ber-payudara Kecil Biar Tidak Melorot


Sejumlah wanita berpayudara kecil memiliki masalah dengan BH / bra / kutang yang dipakainya. Umumnya masalah tersebut adalah ada jarak antara cup dengan payudara, tali bra yang suka melorot.

Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan pemilihan bra yang tepat. Bagaimana? Simak tipsnya berikut ini.

- Lakukan pengukuran payudara setiap enam bulan sekali. Sebab, faktor gemuknya badan, olahraga dan hormon dapat mengubah ukuran payudara. Jangan lupa mengenakan bra yang pas di tubuh Anda, jangan memakai bra yang kebesaran maupun terlalu sempit.                                                    
- Kenakan bra yang memiliki banyak pengait, agar Anda dapat mencari ukuran yang tepat untuk payudara. Sebab, bra yang bagus adalah dapat menampung seluruh payudara Anda.

- Material bra seperti brokat akan membuat payudara terlihat lebih penuh. Karena bahan brokat tidak memiliki strech yang dapat membuat bahan melar.

- Adapula alternatif busa tambahan untuk membuat payudara tampak besar. Anda bisa menggunakannya dengan memilih bra yang memiliki kantung tambahan didalamnya, lalu letakkan payudara Anda tepat diatas busa. Payudara Anda akan terlihat lebih penuh dan besar.



Payudara 6456658289851826941

Posting Komentar

Beranda item

Terkini