1657408484514812
Loading...

Ariel Tatum Posting Foto Pakai Tanktop, Netizen: Kok payudaranya kecil, ga gede kaya biasanya?


Ariel Tatum baru mengunggah foto selfie di instagram pribadinya. Ariel tengah memakai tanktop sambil tersenyum manis ke arah kamera dan dilengkapi sederet kata-kata bijak di caption-nya. Namun, foto itu justru menimbulkan tanya ke mana payudara besar yang biasanya menghiasi foto-foto seksi Ariel Tatum?

instagram @arieltatum

Caption pada foto yang diunggah arieltatum: "Dulu ibu saya sering bilang ke saya.. "Jika semua masalah dan cobaan di hidup ini diumpamakan seperti air panas. Maka janganlah jadi wortel, yang setelah disiram air panas, seketika melembek. Apalagi jadi telur, yang ketika disiram menjadi mengeras selamanya. Contohlah bubuk kopi, yang ketika disiram air panas, mengeluarkan keharuman yang dapat dinikmati semua orang disekitarnya." So be grateful in life. Feel blessed because we all are. Be happy because everyone deserves to be. Let go, of the burden of pain. Make strawberry milkshake when life gives you lemon and let them wonder how you did it. Every cloud has its silver linings. SO BE. HAPPY. Because everything will be alright, eventually..❤"                                                                  
Para netizen tampaknya banyak juga yang tidak memperhatikan kata-kata bijak tersebut, tapi mereka fokus pada payudara Ariel. Mereka menilai payudara Ariel terlihat lebih kecil dari biasanya jika dibandingkan dengan foto-foto Ariel yang lain.

Salah satunya akun fikarrastap berkomentar: Ka ko payudarahnya kecil deh ga kaya biasanya gede #uups

ini foto Ariel Tatum lainnya...

Ariel Tatum Instagram @arieltatum



Selebritis Indonesia 314075894025284105

Posting Komentar

Beranda item

Terkini