1657408484514812
Loading...

Chant Felicia adik Baby Margaretha, Sama cantik tapi tak sampai tumpah-tumpah seperti kakaknya


Chant Felicia yang memiliki nama asli Andrayani Larasati merupakan artis bintang FTV yang juga sebagai model. Nama Chant Felicia adalah nama panggung Andrayani Larasati di dunia hiburan. Penggunaan nama panggung merupakan hal yang lumrah bagi mereka yang bekerja di dunia entertainment.


Chant Felicia mengaku dirinya terjun ke dunia hiburan karena diminta sang kakak, Baby Margaretha agar mengikuti jejaknya. Tapi ia enggan disamakan dengan kakaknya itu. Baby memang sudah dikenal sebagai model yang selalu berpose seksi. Melihat hal itu, Chant mengaku tak mau mengikuti langkah kakak kandungnya itu.
“Aku banyak yang bilang seksi sih, tapi lebih seksi Baby. Kata orang-orang, dia itu sampai tumpah-tumpah, gue kan nggak,”
ungkap Chant Felicia seperti dilansir detikHOT.

Nama panggung yang digunakan oleh Andrayani Larasati itu merupakan nama yang diberikan oleh Baby Margaretha, kakak kandungnya. Adik kandung Baby itu mengaku sudah beberapa kali mengganti nama aliasnya sebelum pada akhirnya jatuh pada nama Chant Felicia.
“Itu nama Chant dikasih sama Kak Baby. Pertama Ayu Larasati, cuma nggak hoki jadi akhirnya ganti jadi Chant Felicia. Nah, pas pakai nama itu hokinya terus-terusan,” ungkap Chant Felicia.                                      
Chant mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin menggunakan nama aslinya, tapi setelah dipikir-pikir, nama Andrayani merupakan nama yang agak sulit untuk diucapkan dan diingat.
“Kalau pakai nama Andrayani nanti susah manggilnya,” tutup Chant Felicia.

Foto-foto cantik hot seksi Chant Felicia Adik Baby Margaretha
foto source: instagram @chantfelicia







Selebriti Indonesia 68818075443387722

Posting Komentar

Beranda item

Terkini