1657408484514812
Loading...

Wow! Cantik Banget nih Cewek, Tapi Ternyata Punya 'Ekor' di Depannya, Ngerti kan? he he...


Fenomena pria yang mengubah penampilannya menjadi wanita cantik makin banyak terjadi di berbagai negara. Tak tanggung-tanggung, penampilan mereka bahkan jauh lebih cantik daripada wanita yang sebenarnya.


Oleh karena itu, pepatah "Don’t judge a book by its cover" pun ada benarnya. Di zaman yang serba modern ini, semakin banyak orang yang salah menilai jenis kelamin seseorang karena penampilannya.

Salah satunya pria bernama Xiao Can. Seperti dilansir Rockernews24, banyak yang tidak sadar jika wanita cantik ini adalah pria. Bahkan, beberapa orang di internet sempat menyebutnya ‘kecantikan tiada tara’. Namun, semua berubah setelah belakangan akhirnya terungkap jika dirinya seorang pria.                                            
Pria yang masih berusia muda ini tidak hanya tampil cantik dengan make-up, dirinya tampil memukau meski tanpa make-up serta tidak melakukan operasi plastik. Dan, tidak ada kabar bahwa Xiao Can melakukan operasi ganti kelamin. Makanya, selain cantik sebagai wanita, Xiao Can juga terlihat tampan sebagai seorang pria.

Penampilan Xiao Can sebagai cowok






Wanita Cantik 5030262265751443624

Posting Komentar

Beranda item

Terkini