1657408484514812
Loading...

Cewek Seksi ini Jualan SUSU Dijalan, Fresh! Langsung Perah Saat Dibeli, Bisa Perah Sendiri Juga Lho


Beberapa wanita cantik dan seksi berpakaian minim tampak menjajakan susu di jalanan. Namun, agar lebih fresh dan dijamin keasliannya, para gadis ini tidak membawa tempat atau kemasan susu jualan. Susu langsung diperah saat ada pembeli.


Hal itu nampak pada setiap akhir pekan di Chaoyang District, Beijing. Dimana wanita cantik-seksi tampak menyusuri jalan tersebut sembari menuntun seekor sapi.

Aktifitas itu pun menjadi pusat perhatian masyarakat Beijing. Banyak warga yang sengaja datang untuk beli susu perahan tersebut. Saking larisnya, wanita seksi penjaja susu itu kadang tak mampu mencukupi kebutuhan para konsumennya.

Seperti dilansir dari shanghaiistm, para wanita ini juga memperbolehkan para pelanggannya untuk memerah susu sendiri. Jika ada yang tak bisa, barulah ia turun tangan untuk memandunya.

Tak jarang ada pembeli yang langsung menenggak susu tersebut di tempat, namun ada pula yang tampak ragu dengan alasan keamanan. Untuk tiap kotaknya, susu berlogo Organic Milk itu dibandrol dengan harga 8 Yuan atau setara 16 ribu rupiah.

Saat ini, memang sejumlah pengusaha susu di China melakukan segala cara untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat pada produk susu lokal.                                      
Karena sebelumnya, dua tahun lalu, badan pengawas makanan di sana melarang beberapa produsen susu untuk menjual produk mereka. Alasannya, susu produksi China diklaim mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan. Sejak itu, pemerintah China pun memutuskan untuk mengimpor susu formula.

Hal ini juga sebenarnya bukanlah kalipertama, strategi pemasaran seperti itu pernah dilakukan pada tahun lalu. Dimana pengusaha muda juga pernah menjual susu perahan langsung dari kambing di jalanan kota Xi'an.

Saat itu, pengusaha tersebut membandrol satu kotak susu seharga 10 Yuan atau setara 20 ribu rupiah. Dua bulan setelahnya, sang pengusaha menemukan cara pemasaran baru yang lebih efisien, yakni menaruh kambing bawaannya di dalam mobil.






Ragam Dunia 1547971253274301857

Posting Komentar

Beranda item

Terkini