1657408484514812
Loading...

Nur Tajib Ngaku Nabi Isa, Tak Akan Berhenti Sebarkan Wahyu Meski Harus Dipenjara


Mendapat wahyu dari mimpi, Nur Tajib akhirnya mengaku nabi Isa. Mimpi itu datang pada suatu malam November 2014 silam. Sebuah suara menyatakan lelaki 40 tahun itu adalah jelmaan wujud Nabi Isa Alaihissalam.


"Allah memerintahkan saya agar mengabarkan siapa diriku?," kata Nur Tajib menjawab pertanyaan penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Sabtu 23 April 2016.

Dia sadar melaksanakan perintah suara dalam mimpinya yang dianggap 'perintah tuhan' sangat beresiko. Namun perlahan tapi pasti, warga Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan ini mulai mengumumkan dirinya jelmaan wujud Nabi Isa. Yang pertama dia beri tahu keluarga dekat dan tetangga. "Pertama saya beri tahu ibu saya karena beliau masih hidup," ujar dia.                                  
Meski terancam dipenjara, Nur Tajib tak akan berhenti mengabarkan dirinya nabi. "Saya lebih takut kalau tidak melaksanakan perintah Allah," dia menegaskan.

Sebelumnya, Kepala Polres Bangkalan Ajun Komisaris Besar Windiyanto Pratomo mengatakan tidak hanya mengaku nabi, Nur Tajib juga menyebarkan ibadah menyimpang lewat pengajian. Contohnya dia tidak mewajibkan salat Jumat dan apabila melaksanakan salat Jumat antara imam dan makmun harus bersahutan.

"Kalau imam baca bismillah, makmumnya menjawab dengan hamdalah," kata dia. "Syahadatnya juga berbeda," dia menambahkan.

Untuk memastikan penyimpangan yang dilakukan Nur Tajib, polisi akan meminta pendapatan MUI Bangkalan. Pendapat ulama tersebut nantinya akan jadi rujukan polisi menghukum Nur Tajib.





Aliran Sesat 2586721450374105995

Posting Komentar

Beranda item

Terkini