3 Cara Agar Wanita Cepat dan Mudah Orgasme

Liputan 69 - 3 Cara Agar Wanita Cepat dan Mudah Orgasme - Banyak penelitian yang menyebutkan sebagian besar wanita sering berpura-pura orgasme saat bercinta. Padahal jika tahu rahasianya, seks seharusnya tak lagi jadi aktivitas yang hanya untuk sekadar menyenangkan pasangan.

Ada tiga cara yang bisa dilakukan agar orgasme tersebut datang dengan mudah saat bercinta. Jika dilakukan dengan benar, bukan tidak mungkin Anda hanya butuh waktu tak sampai satu menit untuk orgasme. Ini tiga rahasianya:

1. Rileks


Kebanyakan wanita merasa tegang saat bercinta. Padahal jika otot dan tubuh menegang, hal itu akan menyulitkan Anda untuk mencapai klimaks. Seperti ditulis oleh The Sun, penelitian di Belanda menemukan bahwa wanita hanya bisa mencapai klimaks saat tidak ada kekhawatiran dalam dirinya. Kekhawatiran tersebut biasanya bisa karena berbagai sebab, mulai dari memikirkan pekerjaan sampai urusan anak dan rumah tangga.

Untuk mengatasinya, cobalah Anda menenangkan diri dulu selama beberapa menit sebelum bercinta. Tarik dan buang napas, bisa membantu Anda untuk rileks. Jangan pikirkan hal-hal yang malah membuat stres. Kalau memang pikiran itu masih ada, selesaikan saja dulu masalah tersebut baru bercinta dengan pasangan.

2. Foreplay


Setelah Anda merasa rileks, tentu saja tahapan bercinta harus dimulai dengan foreplay. Dilansir askdanandjennifer, foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat. Jika saat pasangan melakukan penetrasi, Anda belum 100% merasa bergairah, hal tersebut akan semakin menyulitkan untuk mencapai orgasme. Malah yang bisa terjadi, orgasme itu tidak pernah datang.

Foreplay seperti apa yang bisa memicu orgasme? Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris. Jadi mintalah pada pasangan untuk melakukan hal tersebut.

"Area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina," jelas Psikolog Seks Dr. Petra Boynton.

3. Ubah Jadwal

Bercinta setelah seharian bekerja dan mengurus anak serta suami, kemungkinan besar jika Anda melakukan hal itu yang akan terjadi adalah sulitnya mencapai orgasme. Kelelahan adalah salah satu faktor yang paling disebut sebagai pembunuh gairah.

Jadi ketimbang bercinta di malam hari setelah Anda lelah seharian bekerja, kenapa tidak mencoba jadwal baru. Tidak ada salahnya melakukan seks kilat dengan pasangan di pagi hari. Di saat bangun pagi, tubuh biasanya sudah lebih rileks. Kegiatan tersebut tak hanya jadi pengalaman baru, tapi Anda pun bisa mendapatkan senyum cerah sepanjang hari karena seks terbukti sebagai salah satu cara melepas hormon oksitosin (hormon kebahagiaan).