1657408484514812
Loading...

Cara Bijak Putuskan Kekasih Setelah Lama Menjalin Hubungan



Cara Bijak Putuskan Kekasih Setelah Lama Menjalin Hubungan - Setelah sekian lama merajut tali kasih, mungkin akan terasa sulit saat harus memilih untuk mengakhiri hubungan itu di tengah jalan. Namun, mempertahankan hubungan yang tidak sehat juga bukan keputusan yang tepat.

Lantas, bagaimana memutuskan jalinan asmara dengan cara bijak? Simak ulasannya, seperti dilansir dari Men’shealth.

Lakukan secara cepat
Berpisah sudah pasti menjadi urusan yang sangat menyakitkan. Jika Anda memang sudah mantap untuk berpisah, segera katakan padanya. Jangan biarkan berlarut-larut. Misalnya, temuilah dia, katakan bahwa Anda ingin putuskan hubungan saat itu juga. Jangan biarkan dia merayu Anda lagi.

Manfaatkan kemarahannya
Saat Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan, tentu dia akan merasa marah. Jika demikian, manfaatkan bahwa Anda sudah tidak tahan lagi dengan sikapnya yang emosional.

Cara halus
Jika Anda termasuk orang yang tidak tegaan, mungkin cara halus bisa dicoba untuk memutuskan jalinan asmara yang sudah tidak bisa dipertahankan. Ajaklah pasangan Anda untuk bertemu, lalu ceritakan apa yang dirasakan selama ini. Begitu pula dengan alasan hubungan tersebut harus berakhir. Katakan padanya, bahwa mungkin dengan menjadi teman akan jauh lebih baik.

Jangan tunjukkan air mata
Perpisahan memang salah satu hal yang paling menyakitkan. Tak heran, air mata kerapkali mengalir saat memutuskan hal itu. Namun, jika Anda berniat putus dari kekasih, jangan coba-coba menunjukkan air mata Anda. Cobalah bersikap tegar agar bisa menunjukkan kalau Anda bisa hidup tanpanya.



Love 1523302906610881771

Posting Komentar

Beranda item

Terkini