1657408484514812
Loading...

Tips Hubungan Percintaan Agar Tetap Harmonis



Tips Hubungan Percintaan Agar Tetap Harmonis  - Permasalahan dalam sebuah hubungan percintaan bukanlah hal baru. Akan tetapi, Anda perlu mencermati hal ini dengan serius. Setiap hubungan tentu memiliki masalahnya masing-masing. Demikian pula dengan cara pasangan tersebut menanggulangi masalahnya. Beberapa pasangan dapat menangani hal ini dengan baik. Namun tak sedikit pula yang terus menerus berkutat pada hal yang sama.

Bila Anda ingin mengakhiri masalah dengan pasangan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Berikut ini beberapa diantaranya, seperti dikutip Womens Health Mag.

Berhenti bersikap ingin menang sendiri

“Orang terkadang ingin mencari tahu siapa yang menang, padahal ini justru menjauhkan mereka dari solusi yang ada,” kata Benjamin Karney, Ph.D., wakil direktur Relationship Institute at the University of California.

Sebagai permulaan, Anda perlu mencari hal yang sama-sama disepakati, kemudian fokuslah untuk menemukan kebahagiaan bersama.

Ingatlah jika Anda berpasangan

Saat pertengkaran sedang memanas, sulit rasanya untuk menunjukkan sikap positif. Namun bila Anda dapat melakukannya, Anda dapat merasakan hubungan yang lebih baik setidaknya dua hingga tiga tahun lagi. Hal ini diungkapkan dalam sebuah studi di Journal of Marriage and Family.

“Saat pasangan dapat menunjukkan perhatiannya, seperti sentuhan atau rasa humor, mereka akan menghindari kata-kata yang kasar,” jelas Karney. “Interaksi positif seperti kata-kata cinta dapat menyelamatkan hubungan Anda. Meski dalam waktu yang terburuk,” tutupnya.



Love 1788795588921243108

Posting Komentar

Beranda item

Terkini