1657408484514812
Loading...

Ramalam Horoskop Zodiak Aries, Taurus, Gemini s/d 5 April 2013


Liputan 69 - Ramalam Horoskop Zodiak Aries, Taurus, Gemini s/d 5 April 2013 - Inilah ramalan horoskop untuk zodiak Aries, Taurus, dan Gemini periode 31 Maret s/d 5 April 2013. Menurutku lebih baik percaya yang bagus-bagusnya aja  buat motivasi, kalo yang jeleknya sekedar untuk introspeski dan meningkatkan kewaspadaan saja.

Aries (21 Maret-20 April)

Asmara:
Bukan waktu yang baik bagi percintaan karena akan ada banyak konflik dan Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang praktis tentang hal itu. Satu-satunya berita baik untuk Aries adalah konflik tersebut akan bisa diselesaikan dan Anda dapat berbaikan dengan pasangan.

Karier:
Pekan ini, biasa ada pukulan besar terhadap karier Anda. Yang bisa Anda lakukan hanyalah menundukkan kepala dan mengerjakan pekerjaan tanpa memikirkan orang lain. Jangan khawatir karena nantinya Anda jauh lebih bebas untuk membuat beberapa kemajuan karier, tapi jangan berharap terlalu banyak juga.

Uang:
Dengan kerja keras, Anda tidak sulit mendapatkan penghasilan sesuai keinginan. Atur keuangan dengan baik agar Anda bisa memenuhi kebutuhan di bulan ini tanpa pusing tujuh keliling.

Taurus (21 April-20 Mei)

Asmara:
Jangan mengharapkan bisa memiliki waktu untuk hal-hal romantis. Meskipun Anda merasa sudah mantap luar-dalam untuk berkomitmen lebih, pasangan mungkin tidak. Memberi dan menerima sangat penting untuk memutuskan apa yang Anda berdua inginkan dan butuhkan dari hubungan kalian.

Karier:
Bekerja keraslah untuk meningkatkan dan mendapat pengakuan dalam karier Anda. Satu-satunya pilihan yang harus Anda lakukan adalah tetap di jalur kesuksesan dan jangan biarkan diri Anda didorong keluar jalur.

Uang:
Buat keputusan sendiri mengenai masalah keuangan tanpa pengaruh dari luar. Anda tahu apa yang terbaik bagi diri sendiri.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Asmara:
Pekan ini adalah saat yang tepat bagi Gemini untuk urusan asmara. Jika Anda masih lajang dan sedang akrab dengan seseorang, aura kepercayaan diri Anda semakin bertambah. Berkonsentrasilah terlebih dulu untuk menjadi teman baik dan biarkan hubungan Anda mengalir. Bagi yang berpasangan, dia akan merespons cinta Anda dengan baik.

Karier:
Saatnya untuk melaksanakan atau memindahkan ide-ide Anda menjadi praktik di tempat kerja. Anda berada dalam posisi yang kuat untuk membuat proyek pekerjaan baru dan jika ada kesempatan, untuk lebih banyak bertanggung jawab juga. Jangan malu-malu, tunjukkan kepada mereka apa yang mampu Anda lakukan.

Uang:
Berinvestasilah jika Anda memiliki uang tunai lebih. Selain tabungan, ada banyak kesempatan untuk meningkatkan penghasilan Anda juga.







Horoskop 2513645298265461907

Posting Komentar

Beranda item

Terkini