1657408484514812
Loading...

Ramalam Horoskop Zodiak Cancer, Leo, Virgo s/d 5 April 2013



Liputan 69 - Ramalam Horoskop Zodiak Cancer, Leo, Virgo s/d 5 April 2013 - Inilah ramalan horoskop untuk zodiak Cancer, Leo, dan Virgo periode 31 Maret s/d 5 April 2013. Menurutku lebih baik percaya yang bagus-bagusnya aja  buat motivasi, kalo yang jeleknya sekedar untuk introspeski dan meningkatkan kewaspadaan saja.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Romantisme:
Pekan ini, asmara Cancer adem-ayem saja, Anda harus berhati-hati untuk mengomunikasikan perasaan yang sebenarnya agar pasangan tidak salah tanggap. Ada kemungkinan besar bahwa pasangan bisa meraih kesimpulan yang sama sekali salah tentang Anda, kecuali Anda terus membuka diri dan berbicara satu sama lain.

Karier:
Pekan yang baik bagi Cancer untuk maju di tempat kerja. Teman kerja atau bos juga bisa mendapatkan kesan yang salah dan gosip beredar tentang Anda. Pastikan rekan dekat Anda mengetahui semua fakta dan dia akan berada di sisi Anda.

Uang:
Anda mungkin merasa sedikit di bawah tekanan karena setiap orang di sekitar Anda akan minta perhatian. Jangan tergoda untuk memberi barang mewah hanya untuk membuat seseorang tetap di sisi Anda.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Asmara:
Dibutuhkan dua orang untuk membuat hubungan berhasil dan Anda harus menjadi orang yang pertama dan terutama untuk melakukan itu. Jika Anda terlalu memaksakan apa yang Anda inginkan kepada orang lain, dia bisa menjauh.

Karier:
Kerja keras untuk mempertahankan keseimbangan di tempat kerja, terutama jika pekerjaan Anda mengawasi beberapa kolega. Jangan biarkan ego Leo Anda menjadi terlalu besar karena yang penting adalah kerja tim.

Uang:
Anda mungkin tergoda untuk sedikit merasakan kemewahan. Namun, Anda harus memperhatikan jangka panjang keuangan Anda dan berhati-hati agar tidak mengambil keputusan apa pun agar tidak menyesal kemudian.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Asmara:
Ada kemungkinan seseorang yang dekat ingin membuat Anda tampil buruk. Anda harus melakukan langkah pertama dan menunjukkan diri layak menjadi pasangan yang penuh kasih. Anda bisa punya hubungan bahagia dan memuaskan jika berdua sepakat tentang apa yang baik bagi Anda berdua dan berusaha untuk mewujudkannya.

Karier:
Mungkin ada beberapa perubahan dalam karier Anda. Jika Anda telah membuat marah seseorang di kantor beberapa bulan lalu, hal ini juga akan berdampak pada karier. Beberapa hal akan terjadi dengan cepat dan Anda harus tetap fokus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Jangan biarkan seseorang dengan niat buruk membuat Anda keluar dari jalur yang benar.

Uang:
Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menghabiskan uang.







Horoskop 2831950527650749401

Posting Komentar

Beranda item

Terkini