1657408484514812
Loading...

Ramalam Horoskop Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius s/d 5 April 2013


Liputan 69 - Ramalam Horoskop Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius s/d 5 April 2013 - Inilah ramalan horoskop untuk zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius periode 31 Maret s/d 5 April 2013. 
Menurutku lebih baik percaya yang bagus-bagusnya aja  buat motivasi, kalo yang jeleknya sekedar untuk introspeski dan meningkatkan kewaspadaan saja.

Libra (22 September-22 Oktober)

Asmara:
Waktu yang tepat bagi Libra untuk membuat kemajuan dalam percintaan dengan mengambil langkah mundur. Anda berada di bawah pengawasan dan apa pun yang dilakukan akan menjadi pertanyaan di matanya.

Karier:
Terlalu banyak orang yang berfokus pada Anda jika ingin mengambil kesempatan terlalu besar dalam karier. Mundur dan lakukan pekerjaan dengan diam-diam karena Anda akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk membuat bos terkesan dalam beberapa bulan mendatang.

Uang:
Jangan terlalu tergoda untuk menghamburkan uang di awal bulan ini.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Asmara:
Jangan lupa bahwa asmara dan hubungan percintaan bisa berjalan lancar karena kerja sama. Perhatikan apa yang pasangan butuhkan jika tidak ingin menghadapi murka dia.

Karier:
Anda punya ide-ide besar bulan ini, tetapi tidak punya motivasi untuk melakukannya sampai selesai? Scorpio memiliki kecenderungan untuk duduk kembali dan membiarkan sesuatu terjadi. Oke saja jika pekerjaan tidak menuntut apa-apa. Tetapi jika orang lain bergantung pada masukan, maka Anda harus terlibat lebih dalam.

Uang:
Anda akan mendapatkan godaan kuat untuk membuat beberapa langkah besar keuangan. Namun, Anda harus memikirkannya matang-matang atau ambil langkah mundur dan tidak melakukan apa-apa.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Asmara:
Anda akan bertemu teman baru nanti. Anda memiliki aura yang akan membuat banyak orang tertarik. Jika Anda masih lajang, Anda akan bertemu beberapa kenalan baru, namun biarkan hal-hal mengalir secara alami. Jangan terlalu memaksa, biarkan asmara terjadi apa adanya. Jika Anda sudah berpasangan, jaga hubungan dengan teman yang berbeda jenis kelamin agar tidak disalahartikan oleh pasangan Anda. Cobalah untuk tidak ikut campur dalam masalah hubungan orang lain.

Karier:
Tahan keinginan untuk terlibat dalam debat politik di kantor. Anda akan diminta untuk bergabung dalam percakapan yang harus dijauhi dan sebaiknya lanjutkan pekerjaan Anda sendiri.

Uang:
Hati-hati terhadap orang yang muncul sebagai teman baru dalam beberapa pekan mendatang. Di permukaan Anda, tampaknya dia baik. Namun, ada kemungkinan dia akan mencoba mengambil keuntungan dari Anda.
 






Horoskop 2171174653906604850

Posting Komentar

Beranda item

Terkini