1657408484514812
Loading...

4 Tips Cara Membuat Gairah Seks Suami Lebih Hot


Liputan 69 - 4 Tips Cara Membuat Gairah Seks Suami Lebih Hot - Gairah bercinta semakin panas bila anda tahu cara yang tepat untuk membuat Mr Happy turn on. 
Bagi kebanyakan wanita yang baru menikah mereka kerap malu-malu saat harus melayani Mr Happy dengan baik. 
Sikap malu-malu anda ini justru menyesatkan karena acara bercinta bisa sangat membosankan. Tak akan ada aksi seru bila anda tidak membebaskan diri saat berhubungan intim. 
Cobalah untuk menjadi pribadi yang berani sehingga anda bisa mendapatkan kepuasan seksual yang sama seperti apa yang dirasakan suami saat ia orgasme. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat Mr happy tegang dan menginginkan anda.
  1. Rangsangan visual: Pria lebih suka dengan rangsangan visual. Pemandangan indah di depan matanya bisa membuat gairah bercinta turn on seketika. Jangan pernah ragu untuk mengubah penampilan anda malam ini dengan tampil seksi, nakal, dan menggoda. Anda bisa mengenakan lingerie berwarna merah dilengkapi stoking dan sepatu high heels. Bila anda sudah cukup percaya diri, menarilah striptease untuknya dan jangan biarkan ia bergerak sedikitpun. Selain itu, jangan lupa untuk mengatur kamar tidur sedemikian rupa sehingga terlihat romantis. Setel pencahayaan supaya terlihat remang-remang. Jangan lupa semprotkan pewangi ruangan dan taburkan bunga mawar di atas ranjang untuk mengingat kembali malam pertama anda.
  2. Tanyalah Fantasinya: Tak ada salahnya bila anda memberikan golden tiket pada suami dengan menuruti segala keinginannya malam ini. Anda bisa bertanya tentang fantasi terdalamnya yang ia ingin wujudkan bersama anda. Selama fantasi tersebut masih bisa ditolerir lakukan saja. Dijamin suami tak sabar untuk segera pulang ke rumah dan bercinta dengan anda malam ini.
  3. Rangsangan spesial: Kali ini cobalah rangsangan spesial yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Banyak wanita hanya mengandalkan sentuhan dan ciuman lewat bibir, lidah dan tangan saja untuk mendongkrak gairah bercinta. Kali ini cobalah yang spesial dengan menggunakan bukit kembar anda. Banyak pria terangsang hebat saat tubuhnya dijelajahi oleh bukit kembar wanita pujaannya.
  4. Variasi posisi seks: Variasi posisi seks yang ada sangat beragam. Cobalah untuk bercinta di tempat yang baru selain kamar tidur. Anda bisa bercinta di kolam renang dengan posisi berdiri ataupun di kamar mandi dengan bersandar di bathtub. Posisi butterfly cocok untuk dilakukan di belakang pintu ataupun di dapur. Sebelum suami pergi kerja anda juga bisa melakukan seks kilat yang membuatnya tak akan tahan untuk segera bertemu akan pulang kerja. Anda juga bisa menggunakan seks toys untuk membangkitkan gairah bercinta suami.




Tips Seks 5792508635271977048

Posting Komentar

Beranda item

Terkini