1657408484514812
Loading...

4 Tips Seks Ala Wanita Perancis


Gaya seks terbaru perempuan Perancis memang termasyur di seluruh penjuru dunia. Selain terkenal akan tubuhnya mereka yang cantik dan langsing, perempuan Perancis juga memiliki kehidupan seks yang menggairahkan. Tentu hal ini membuat kaum hawa di belahan bumi lainnya merasa iri bukan? Penelitian juga menyebutkan bahwa wanita Perancis yang sudah menginjak usia 50 tahun masih kerap melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Dibandingkan dengan wanita di negara lain, perempuan Perancis juga lebih sering bercinta.


Berikut tips gaya seks terbaru yang bisa anda pelajari bila ingin memiliki kehidupan seks yang menantang seperti perempuan Perancis:

1. Jangan takut tua

Banyak perempuan takut tua dan rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi perawatan anti aging. Bagi perempuan Perancis hal tersebut tak perlu dilakukan sebab mereka tidak takut tua. Banyak hal lain yang perlu dipikirkan selain penuaan. Perempuan Perancis lebih senang memikirkan kebahagian dalam menjalani hidup ketimbang memusingkan penuaan, kerutan dan keriput. Stres akibat penuaan tersebut justru malah membuat kehidupan seks anda jadi terganggu. Kok bisa? Anda jadi tak percaya diri saat beraksi di depan lawan jenis.

2. Menyimpan banyak lingerie.

Memperhatikan penampilan saat bercinta itu penting. Perempuan Perancis tahu cara menonjolkan tubuh mereka di hadapan pasangan. Anda perlu mengkoleksi aneka macam lingerie. Pilih lingerie dengan bahan yang nyaman dan seksi seperti sutera, katun dan satin. Lingeri yang menerawang dengan warna merah dan hitam bisa menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan pasangan saat di ranjang. Anda juga bisa mengejutkan suami saat pulang kerja. Kenakan lingeri tembus pandang saat mengajak suami menerapkan gaya seks terbaru.

3. Tak ada batasan usia bercinta.

Sebagian besar wanita membatasi diri berdasarkan usia saat ingin melakukan gaya seks terbaru. Wanita yang sudah mencapai usia 50 tahun misalnya, sudah malas bercinta dengan pasangan karena menggangap diri mereka tak pantas untuk aksi nakal dan panas. Pemikiran tersebut bertolak belakang dengan wanita Perancis. Meskipun sudah berusia senja, mereka masih senang berhubungan intim. Bahkan usia yang telah matang tersebut membuat mereka semakin lihai dalam memuaskan pasangan dan meraih orgasme.

4. Menikmati makanan.

Nikmati saja berbagai jenis makanan tanpa perlu membatasi diri. Banyak wanita hanya mengkonsumsi sayur dan buah saja tanpa memperhatikan asupan lemak, karbohidrat dan protein. Padahal untuk mendapatkan tubuh yang sehat, tubuh perlu ternutrisi dengan baik. Bila anda tak percaya diri dengan tubuh yang dimiliki, tentu gairah bercinta akan berkurang. Selain itu kualitas permainan gaya seks terbaru pun jadi menurun karena anda terlalu malu dan tidak percaya diri untuk beraksi di depan pasangan. Imbangi saja dengan olahraga bila ingin tubuh yang sehat dan menawan.



Tips Seks 6644173794309097047

Posting Komentar

Beranda item

Terkini