1657408484514812
Loading...

6 Tips Agar Tetap Terlihat Cantik Saat Bangun Tidur Pagi Hari


Wanita mana yang tak kesal ketika ketika bangun tidur pagi hari terlihat kusam? Namun, Ladies tidak usah bete lagi, sekarang ada beberapa cara untuk terlihat cantik ketika bangun tidur.


Womanitely melansir 6 tips untuk merawat tubuh serta kulit sebelum tidur malam. Sehingga pagi harinya, Anda akan terlihat segar serta cantik.

1# Mandi dengan air hangat

Persiapkan air hangat untuk mandi sebelum Anda tidur. Karena air hangat sangat membantu tubuh Anda tidur menjadi nyenyak serta merasa rileks. Sehingga, ketika bangun tidur pagi hari, Anda akan menjadi segar dan cantik.

2# Membersihkan sisa make up

Jika Anda di siang hari menggunakan make up, alangkah baiknya bersihkan terlebih dulu make up tersebut sebelum Anda tidur. Agar kotoran beserta debu yang ada di kulit wajah hilang, sehingga pori-pori kulit tidak tersumbat. Pakailah pelembab sehabis membersihkan bekas make up tersebut, karena jika tidak pakai pelembab maka kulit wajah akan kering, sehingga nantinya kulit Anda akan kelihatan kusam.

3# Menyikat gigi

Anda akan terlihat lebih cantik jika memiliki gigi yang sempurna. Untuk itu, jangan lupa untuk menyikat gigi sebelum Anda tidur.          

4# Minum air lemon

Ternyata air lemon dapat menjaga tubuh Anda dari dehidrasi. Selain itu, air lemon juga bermanfaat untuk melindungi kulit Anda selama tidur, dan juga bisa melancarkan metabolisme tubuh di pagi hari serta menambah energi. Caranya, peras jeruk lemon ke dalam gelas yang sudah berisi air hangat.

5# Tenangkan pikiran

Banyaknya aktivitas di siang hari tentu memakan banyak energi. Apalagi pekerjaan yang belum selesai akan menjadi pikiran sampai ke rumah. Akibatnya tidur Anda pun akan terganggu dan menjadi tidak nyenyak. Solusinya, tenangkan pikiran Anda dengan membuang semua pikiran yang dapat mengganggu tidur Anda. Jika Anda tidur dengan pikiran dan hati tenang, dapat membuat Anda lebih segar ketika bangun tidur.

6# Waktu tidur

Waktu terbaik untuk tidur malam ialah dari jam 11 malam sampai 3 pagi, karena waktu tersebut merupakan waktu dimana kulit akan memperbaiki diri. Oleh karena itu, sangat dianjurkan tidur malam hari paling lambat jam 11. Jadi jangan sampai Anda kurang tidur, karena akan membuat kelihatan letih dan lesu saat bangun pagi.







Kecantikan 4647729692862044909
Beranda item

Terkini