1657408484514812
Loading...

Prostitusi Artis: Selain AA, Artis TM yang Bertarif 40 juta Diperiksa Polisi


Kasus prostitusi online yang melibatkan artis psk masih berlanjut. Baru-baru ini, Pieter Ell selaku pengacara Robbi Abbas, sang mucikari, mengungkapkan jika polisi baru saja memeriksa seorang artis berinisial TM yang namanya tertera sebagai salah satu yang disebut dalam capture BBM Robbi mengenai prostitusi artis.


Sejauh ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai ucapan Pieter Ell tersebut. Belum diketahui juga siapa artis TM yang dimaksud.

Meskipun demikian, Pieter sempat menyebutkan jika sejauh ini TM menyangkal terlibat dalam kasus prostitusi online di mana dirinya disebut-sebut memiliki tarif hingga Rp 40 juta rupiah. TM sendiri akhirnya datang sebagai saksi setelah dirinya sempat 2 kali mangkir saat dipanggil polisi.

“Dua kali mangkir, kali ketiga tadi waktu saya di Polres hasilnya katanya menyangkal, jadi nanti kita akan mengkonfrontir ulang pemeriksaan tambahan RA (Robbi),” urai Pieter di Sudirman, Selasa (26/5/2015) malam seperti dilansir detik hot.

TM yang menurut Pieter memang berprofesi sebagai artis dan model terkenal itu menyangkal kenal dan memiliki nomor HP Robbi. Pieter pun menganggap wajar jika dalam pemeriksaan selama 3 jam itu, TM menyangkal memiliki hubungan dengan Robbi.

Siapakah Artis TM yang di maksud?




Prostitusi 7281122326905347555
Beranda item

Terkini