1657408484514812
Loading...

Gadis Cantik ini Sering Keluar Air Mata Darah Tiap Malam


Seorang wanita Hawaii didiagnosis dengan Gardner Diamond Syndrome pada 2008, yang menyebabkan memar muncul secara acak di tubuhnya. Kelainan ini dikaitkan dengan stres dan kecemasan.


Namun, dua tahun kemudian, wanita bernama Linnie Ikeda, 24, itu mulai mengalami pendarahan di mata dan lidahnya.

Dokter tidak tahu bagaimana mengobati kondisi yang aneh tersebut, AsianTown mengutip The Daily Mail, Kamis 21 Mei 2015.

"Ketika berdarah, mata dan lidah saya tidak sakit," kata Ikeda kepada Hawaii News Now.

"Saya merasakan tekanan pada mata saya. Setelah itu mata saya akan bengkak dan saat itulah saya tahu mata saya akan mengeluarkan darah."

Penyakit aneh ini dimulai dengan memar yang mulai bermunculan di lengan, punggung, dan dadanya. Ikeda mengatakan setiap memar-memar itu muncul, rasanya seperti palu memukul tulang. Banyak yang mengira Ikeda telah dianiaya saat melihat memar-memar tersebut.

Sayangnya, lidah Ikeda juga mulai membelah di tengah sehingga menyebabkan pendarahan selama berhari-hari.

"Saya telah menjalani 11 operasi untuk menyatukan dasar lidah dan memotong pembuluh darah. Saya juga menjalani 7 kali transfusi darah."

Setelah itu matanya juga ikut mulai berdarah, yang biasanya terjadi dalam semalam, mulai pukul 02:00-05:00.

Ibu Ikeda, Lisa Ikeda, mengatakan bahwa dia pergi ke kamar putrinya dan sangat terkejut menemukan wajah dan tempat tidurnya berlumuran darah.

"Saya kemudian tidur dengan dia dan hampir setiap jam, bangun untuk memeriksa keadaannya. Dan di sekitar jam-jam tersebut Ikeda mengalami pendarahan di lidah dan matanya."

Bahkan setelah mengunjungi 30 dokter, tidak ada kemajuan yang didapat Ikeda.

Sejak mengalami kondisi aneh tersebut, Ikeda selalu menulis di buku hariannya. Ikeda mengklaim dia hanya ingin menjadi normal.

Dia mencoba untuk mengatasi penyakit aneh itu dan belajar untuk hidup dengan kondisi tersebut. Kendati demikian, asisten dosen ini jarang membolos kerja.

"Banyak orang-orang yang akan berjuang untuk saya, percaya pada saya. Hal itu yang membuat saya bersemangat dan hidup setiap hari. Untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa," katanya.


Mari doakan Semoga Linnie Ikeda segera sembuh.

Sebarkan berita ini ke rekan Anda agar lebih banyak orang yang berdo'a untuk kesembuhan Ikeda... Terima kasih!





Ragam Dunia 4101293442669345113

Posting Komentar

Beranda item

Terkini