1657408484514812
Loading...

Tren Baju Lebaran Busana Muslimah 2015 Sesuai Syar'i


Bulan Ramadhan sudah berjalan dan seperti biasa kaum wanita mulai sibuk mencari baju lebaran untuk dirinya, keluarga dan saudara. Untuk tahun ini, tren baju lebaran 2015 muslimah dan baju lebaran sepertinya tidak akan jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Tren ini umumnya berasal dari artis yang kerap muncul di layar kaca, misalnya Syahrini, Zaskia Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, dan lainnya.

Makin banyaknya artis yang berhijrah memakai busana muslimah dan berhijab, makin meramaikan tren busana muslimah tahun 2015 sebab mereka rata-rata lantas berbisnis busana muslimah pula. Yang menggembirakan adalah, saat ini pemahaman perihal hijab makin sempurna dan sesuai syari’ah.

Hijab dan busana muslimah yang dikenakan para artis di tahun 2015 ini cenderung makin praktis. Tidak lagi rumit untuk bagian hijabnya, seperti tren beberapa tahun lalu yang cenderung banyak menggunakan hijab ikat atau penuh peniti dan banyak aplikasi lainnya.

Tahun ini hijab lebih sederhana, praktis dan menutup wilayah aurat dengan baik, terutama bagian dada dan leher. Sementara gamisnya juga indah dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh pemakai.

Misalnya seperti gamis dan hijab yang dikenakan oleh Oki Setiana Dewi, bintang film Ketika Cinta Bertasbih yang saat ini beralih profesi menjadi penceramah agama. Hijabnya lebar dan besar, demikian pula gamis nya dikenakannya.

Model hijab Oki ini sangat banyak dijumpai di Tanah Abang, dengan harga yang terjangkau sehingga masyarakat mampu membelinya.

Sudahkah Anda mempersiapkan baju lebaran tahun 2015 ini? :-)





Lebaran 2161028823027126500
Beranda item

Terkini