1657408484514812
Loading...

Punya Payudara Besar Ukuran 38JJ, Wanita ini Selamat dari Tabrakan Mobil


Sarah Foster, seorang ibu dari dua anak,  mengisahkan pengalamannya yang unik.  Ia selamat dari kematian  saat ditabrak  mobil Mini Cooper yang melaju sekitar 80 mph karena memiliki dada yang besar.

"Dokter mengatakan, payudara telah menyelamatkan saya,” ujar Sarah seperti ditulis dalam Dailymail edisi  26 Juni 2015.  Sarah yang berasal dari Yorkhire, Inggris,  memiliki dada berukuran  38JJ.

Peristiwa yang terjadi pada tahun lalu itu bermula saat  sedang beristirahat di pinggir jalan untuk merokok.  Ketika itu tiba-tiba datang Mini Cooper yang meluncur kencang dan mengarah pada dirinya.   Bagian kaca depan mobil itu benar-benar menabrak tubuh Sarah.

Wanita, 28 tahun itu pun harus dibawa ke rumah sakit dengan pakain yang terkoyak-koyak karena hantaman mobil itu.  Anehnya, dari hasil pemeriksaan, tak ada luka yang berarti. Tak ada pula tulang dari tubuhnya yang retak.

Menurut Sarah, seorang dokter mengatakan kepadanya bahwa  dadanya yang besar telah berfungsi sebagai airbag bagi tubuhnya yang lain dan membuatnya selamat. Kendati tak mendapat ganti rugi dari pengendara mobil, Sarah saat itu cukup senang lantaran mendapat santuan cukup besar dari perusahaan asuransi kendaraan.



Payudara 2162430606743070911
Beranda item

Terkini