1657408484514812
Loading...

3 Tips Cara Wanita Tetap Bisa Orgasme Meski Sedang Menstruasi


Wanita yang sedang haid atau menstruasi dilarang keras untuk berhubungan seks. Meski begitu, hasrat seksual kadang tetap menggebu meski menstruasi, Lalu bagaimana caranya agar wanita bisa tetap orgasme tanpa bersenggama penetrasi penis ke vagina? Ini dia tipsnya!


- Gesekan Mr P

Wanita yang sedang menstruasi untuk memuaskan hasrat seksnya bisa mencoba dengan cara minta suami menggosok Mr P di belahan paha sang istri agar lebih mudah meraih orgasme.                                                           
"Cara ini wajib dicoba karena posisi menggesek Mr P di belahan paha istri sama dengan melakukan posisi missionaris," kata Pakar Seks Megan Fleming PhD seperti dilansir womenshealthmag.

- Seks di kamar mandi

Bercinta di kamar mandi membuat gairah seks Anda meningkat. Cara ini juga dianjurkan bagi istri yang sedang menstruasi agar tidak bercinta di ranjang untuk menghindari  noda darah yang mengotori kasur dan sprei Anda.

- Orgasme puting

Ada lho fakta orgasme puting yang umum dialami banyak wanita di dunia. Caranya, cukup rangsang bagian payudara wanita, terutama merangsang bagian pangkal putin dan sekitar areola sampai bikin dia basah dan ujung-ujungntya orgasme.

Selamat mencoba! :)



Tips Seks 2359313291267920985

Posting Komentar

Beranda item

Terkini